Obat Herbal Murni

Obat Herbal Murni untuk mengatasi penyakit gatal kulit seperti : eksim, kadas, kudis kurap, dsb. Terbukti ampuh, aman, tanpa kambuh lagi.

Rabu, 01 Maret 2017

Obat Eksim Alami

Penyakit Eksim atau Dermatitis atopik adalah suatu penyakit yang menyerang kulit. Kulit mengalami Peradangan karena penebalan pada kulit sehingga kulit mengelupas atau seperti bersisik dan mengakibatkan kulit menjadi kering.Penyebaran penyakit eksim atau dermatitis atopik ini hanya ditempat tertentu saja,dan penyembuhannya memerlukan waktu yang lebih lama. Eksim kering biasanya akan menimbulkan bekas seperti flek hitam pada kulit. Tak seperti halnya Eksim Basah, penyakit kulit ini mengakibatkan peradangan pada kulit dengan timbulnya bintik bintik kecil berisi cairan atau nanah. Eksim basah biasanya terjadi karena adanya bakteri yang menyerang kulit yang mengakibatkan penderita merasakan gatal yang luar biasa. Eksim basah akan sangat cepat menyebar bila terkena air, Namun biasanya pengobatan eksim basah lebih cepat dibandingkan dengan eksim kering.

Peradangan Pada Kulit Yang sering Terjadi salah satunya adalah eksim. nama latin penyakit eksim ini adalah Dermatitis atopik. Munculnya Penyakit Eksim Biasanya menyebabkan gatal gatal bahkan juga menimbulkan nyeri.

Obat tradisional gatal kulit eksim bisa dengan mengguanakan bahan alami, ada beberapa bahan alami yang biasa di gunakan untuk mengobatinya . Bahan2 tersebut bisa di dapatkan dengan mudah di seputaran kita, dan harganyapun murah. Bahan alami tersebut di antaranya :

Daun Tapak Liman
Berdasarkan pengetahuan empiris, masyarakat tradisonal mempercayai bahwa daun tumbuhan tapak liman (Elephantopus scaber) dapat menyembuhkan penyakit kulit, radang ginjal, radang rahim, partuis, dan kurang darah. Daun tanaman ini kaya dengan berbagai kandungan kimia yang sudah diketahui yaitu antara lain : epifrielinol, lupeol, stiqmasterol, triacontan-l-ol, dotriacontan-l-ol, lupeol acetat, deoxyelephantopin, terpenoid, flavonoid dan isodeozyelephantopin. Untuk mengobati penyakit kulit hanya perlu merebus tanaman ini, kemudian di haluskan. Setelah halus bisa langsung di oelskan atau di campur dulu dg minyak kelapa.

Belerang atau Sulfur
Merupakan mineral alami yang berasal dari proses yg terjadi di gunung berapi ,bahan belerang dapat kita temukan di daerah gunung2 , dan biasanya disana juga terdapat air hangat alami yang mengandung welerang . Biasanya sudah tersedia di pasar2 traditional , jadi tidak harus ke sumbernya .Caranya memanfaatkannya sangat mudah , yaitu tingga menghaluskan belerang dan mencampurkannya dengan minyak kelapa kemudian di oleskan pada kulit yang terkena eksim/gatal kulit . Jika di lakukan secara rutin 2x 1 hari , insyaalloh bisa sembuh. Menyembuhkan eksim dengan cepat

Obat Eksim Alami


Bersih Darah dan Salep Exclear POM TR. 163 394 901 adalah produk dari Denature khusus untuk masalah Eksim dan gatal kulit. Produk ini telah mendapatkan ijin dari DinkesBPOM, dan MUI. Dengan demikian produk Denature ini layak dan aman untuk di konsumsi penderita eksim dan gatal kulit.

Bahan alami yang terkandung :

  • Daun Tapak Liman

  • Rumput Solo

  • Brotowali

  • Kencur

Merupakan bahan alami yang telah di percaya sejak jaman dulu hingga sekarang untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dalam banyak penelitian bahan alami relatif lebih aman dengan efek samping yang tidak berbahaya bagi tubuh kita.

Aturan Pakai :

  • Kapsul Bersih Darah di minum 3×1 hari, tiap minum 3 kapsul

  • Salep Exclear di oleskan 2-3x dalam 1 hari

Dengan pemakaian rutin rata2 tanda eksim reda dalam beberapa hari pengobatan. Perhatikan juga pantangan dan anjuran selama pengobatan yang kami sertakan dalam paket obat.


Untuk Info Lebih Lengkap

Hubungi Perwakilan Resmi

Denature Indonesia


Kami Sertakan Bukti Transfer Pembelian 


Terimakasih telah mengunjungi website kami

Salam sehat De Nature Indonesia





Obat Eksim Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar