Obat Herbal Murni

Obat Herbal Murni untuk mengatasi penyakit gatal kulit seperti : eksim, kadas, kudis kurap, dsb. Terbukti ampuh, aman, tanpa kambuh lagi.

Minggu, 05 Maret 2017

Obat Eksim Alergi

Obat Eksim Alergi_Peradangan Pada Kulit Yang sering Terjadi salah satunya adalah eksim. nama latin penyakit eksim ini adalah Dermatitis atopik. Munculnya Penyakit Eksim Biasanya menyebabkan gatal gatal bahkan juga menimbulkan nyeri.Eksim adalah istilah umum untuk jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh macam-macam sebab, dengan gambaran kelainaan kulit ( basah atau kering) yang bermacam-macam pula. Ada eksim yang disbabkan alergi kulit karena tersentuh zat kimia tertentu, ada yang karena sinar matahari, ada yang timbul dilokasi yang khas akibat makan obat tertentu, ada yang disebabkan oleh tekanan psikis, dan ada juga yang penyebabnya tidak jelas.
Gejala yang utama adalah rasa gatal, terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit. Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain.
Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap_Obat Eksim Alergi

Obat Eksim Alergi


Bersih Darah dan Salep Exclear POM TR. 163 394 901 adalah produk dari Denature khusus untuk masalah Eksim dan gatal kulit. Produk ini telah mendapatkan ijin dari DinkesBPOM, dan MUI. Dengan demikian produk Denature ini layak dan aman untuk di konsumsi penderita eksim dan gatal kulit.

Bahan alami yang terkandung :

  • Daun Tapak Liman

  • Rumput Solo

  • Brotowali

  • Kencur

Merupakan bahan alami yang telah di percaya sejak jaman dulu hingga sekarang untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dalam banyak penelitian bahan alami relatif lebih aman dengan efek samping yang tidak berbahaya bagi tubuh kita.

Aturan Pakai :

  • Kapsul Bersih Darah di minum 3×1 hari, tiap minum 3 kapsul

  • Salep Exclear di oleskan 2-3x dalam 1 hari

Dengan pemakaian rutin rata2 tanda eksim reda dalam beberapa hari pengobatan. Perhatikan juga pantangan dan anjuran selama pengobatan yang kami sertakan dalam paket obat.


Untuk Info Lebih Lengkap

Hubungi Perwakilan Resmi

Denature Indonesia



Kami Sertakan Bukti Transfer Pembelian




Terimakasih telah mengunjungi website kami

Salam sehat De Nature Indonesia



Obat Eksim Alergi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar