Obat Herbal Murni

Obat Herbal Murni untuk mengatasi penyakit gatal kulit seperti : eksim, kadas, kudis kurap, dsb. Terbukti ampuh, aman, tanpa kambuh lagi.

Rabu, 01 Maret 2017

obat eksim di selangkangan

Eksim merupakan penyakit kulit yang tidak memandang status, usia maupun jenis kelamin. Eksim bisa menyerang siapa saja. Meskipun tidak tergolong penyakit yang berbahaya, Namun jika dibiarkan eksim dapat menyebabkan infeksi kulit. Eksim dapat membuat penderitanya merasa tidak nyaman dan dapat mengganggu aktifitas sehari hari. Maka dari itu tidak ada salahnya untuk mewaspadai penyakit eksim ini. Selain di bagian tubuh seperti muka punggung tangan kulit atau kaki, eksim juga dapat menyerang daerah selangkangan yang pastinya dapat sangat mengganggu sekali.

Penyakit Eksim atau Dermatitis Atopik Adalah jenis penyakit yang terjadi pada bagian tubuh kulit manusia. Penyakit eksim dibagi menjadi 2 macam yaitu penyakit eksim basah dan penyakit eksim kering. Diantara dua penyakit tersebut yang mudah terinfeksi adalah penyakit eksim basah. Penyakit eksim kering adalah dimana bagian kulit menjadi kering dan bersisik dan menimbulkan gatal serta kulit pun menjadi kasar.

Eksim basah maupun eksim kering memiliki pemicu yang sama .Diantaranya : alergi ,genetik/keturunan , perubahan hormon , inveksi jamur ataupun kuman , terkena sinar mentari langsung, dsb .Keduanya saling berkaitan karena eksim basah merupakan phase awal dari penyakit eksim jadi eksim ini lebih mudah menyebar ke bagian tubuh lainnya dan mudah menular ke orang lain .Untuk eksim kering sendiri merupakan eksim yang sudah berumur lebih dari 1th.
Tanda eksim basah diawali dengan munculnya kulit yg memerah, kemudian muncul bintik2 berair. Kulit yang memerah membentuk buletan dgn tepian nyang jelas. Kemudian permukaan kulit basah dan lengket. Rasa gatal yang timbul sering muncul karena aktifnya bakteri. Meski sekilas terlihat lebih parah dari eksim kering, pengobatn eksim basah ini relatif lebih mudah.
Eksim kering, seperti namanya dimana permukaan kulit yang terkena eksim ini terlihat keriing, kusam & kasar .Warna biasanya lebih hiitam dari kulit normal .Warna hitam ini terjadi karena adanya penebalan/penumpukan sel kulit yang mati .Bagian kulit yang terkena eksim kering mengalami gangguan dalam regenerasi kulit .Rasa gatal sudah tidak terlalu sering munculnya ,akan tetapi pengobatannya relatip lebih susah dari eksim basah. Pengobatan eksim basah kambuhan

Obat Untuk Eksim Pada Selangkangan


Bersih Darah dan Salep Exclear POM TR. 163 394 901 adalah produk dari Denature khusus untuk masalah Eksim dan gatal kulit. Produk ini telah mendapatkan ijin dari DinkesBPOM, dan MUI. Dengan demikian produk Denature ini layak dan aman untuk di konsumsi penderita eksim dan gatal kulit.

Bahan alami yang terkandung :

  • Daun Tapak Liman

  • Rumput Solo

  • Brotowali

  • Kencur

Merupakan bahan alami yang telah di percaya sejak jaman dulu hingga sekarang untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dalam banyak penelitian bahan alami relatif lebih aman dengan efek samping yang tidak berbahaya bagi tubuh kita.

Aturan Pakai :

  • Kapsul Bersih Darah di minum 3×1 hari, tiap minum 3 kapsul

  • Salep Exclear di oleskan 2-3x dalam 1 hari

Dengan pemakaian rutin rata2 tanda eksim reda dalam beberapa hari pengobatan. Perhatikan juga pantangan dan anjuran selama pengobatan yang kami sertakan dalam paket obat.


Untuk Info Lebih Lengkap

Hubungi Perwakilan Resmi

Denature Indonesia



Kami Sertakan Bukti Transfer Pembelian


Terimakasih telah mengunjungi website kami

Salam sehat De Nature Indonesia





obat eksim di selangkangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar